2 Desember 2021, Kamis Optimis Kegiatan TRANSFER ILMU tentang Pelayanan Prima Bagi Front Liner Saat ini, Masyarakat sebagai pelanggan berada dalam posisi yang lebih kuat karena semakin banyak pilihan produk/jasa yang dapat melayani kebutuhannya. Pada saat yang bersamaan, masyarakat juga semakin kritis terhadap pelayanan umum Semua Rumah sakit harus memiliki sumberdaya manusia yang berkualitas. Salah satu aspeknya adalah kemauan dan kebanjiran dalam memberikan pelayanan yang prima. Oleh karena itu diperlukan paradigma dan sikap mental yang berorientasi melayani, serta pengetahuan dan keterampilan yang memadai dalam melaksanakan pelayanan yang prima. Dalam rangka itu, diperlukan pelatihan tentang pelayanan prima untuk para manajer dan karyawan terutama yang berada di garis depan (frontliner) yang berhubungan langsung dengan pelanggan. TUJUAN Pelayanan Prima Bagi Front Liner Secara umum kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan keterampilan yang komprehensif serta membangun paradigma baru tentang pelayanan prima kepada para manajer dan frontliner. ...
Pelayanan - Info Layanan
Umum - UMUM
Umum - UMUM
Umum - UMUM
Pelayanan - Info Kesehatan