RSUD Cilincing telah melakukan Survey Kepuasan Masyarakat pada Periode April - Juni 2025 (Triwulan II). MeIalui hasil Survey Kepuasan Masyarat, diharapkan Rumah Sakit Umum Daerah Cilincing dapat mengetahui indikator apa saja yang perlu adanya perbaikan demi peningkatan akuntabilitas serta kepercayaan masyarakat di masa yang akan datang. Berikut kami sampaikan Indeks Kepuasan Masyarakat Triwulan II Tahun 2025 yaitu 94,93 Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan proses Survey Kepuasan Masyarakat RSUD Cilincing Sasaran yang ingin dicapai pada survei ini adalah mendorong partisipasi masyarakat sebagai pengguna layanan dalam menilai kinerja penyelenggara pelayanan publik, mendorong penyelenggara pelayanan untuk meningkatkan …...
Umum - UMUM
Pelayanan - Info Layanan
Berita - Kota - Indeks Kepuasan Masyarakat
Pelayanan - Info Layanan
Pelayanan - Info Layanan